Home » , , » Solskjaer Super Sub Pemain jadi Super Sub Pelatih Manchester United

Solskjaer Super Sub Pemain jadi Super Sub Pelatih Manchester United

Posted by Berita Sepak Bola on Thursday, December 20, 2018

Solskjaer Super Sub Pemain jadi Super Sub Pelatih Manchester United - Terpilihnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim Manchester United sampai akhir musim menimbulkan berbagai reaksi. Solskjaer dinilai sebagai salah satu perjudian MU, bisa sukses, atau justru semakin terpuruk.





Beberapa waktu lalu, MU memutuskan memecat Jose Mourinho karena tak puas dengan kinerja pelatih asal Portugal itu. MU menelan kekalahan di laga-laga penting dan puncaknya saat takluk dari Liverpool, Mourinho kehilangan jabatannya.

Nama-nama seperti Zinedine Zidane, Antonio Conte, dan Laurent Blanc tengah menganggur tetapi MU justru mengabaikan kandidat-kandidat itu. Setan Merah justru memilih Solskjaer, yang tampaknya menyembunyikan niat tertentu.

Super Sub Player


Mantan pemain Chelsea, Dennis Wise merasa pemilihan Solskjaer adalah langkah pertama MU untuk menyiapkan jalan bagi Mauricio Pochettino. Tugas Solskjaer cukup sederhana: mengembalikan identitas MU dan mempersiapkan tim untuk dilatih Pochettino mulai musim depan.

Pekerjaan Solskjaer ini memang sudah biasa dia perbuat saat masih bermain. Dialah sang super sub yang selalu menyelamatkan MU dahulu, dan sekarang dia kembali melakukan itu sebagai pelatih.

Solskjaer selalu jadi super sub ketika kami [Chelsea] bermain melawan mereka [MU] , dan dia adalah pilihan yang berbeda untuk MU, ucap Wise dikutip dari Express.

Dia jelas pelatih yang sangat bagus dan pribadi yang baik, tampaknya mereka mencoba mengembalikan struktur lama di MU. Untuk menjaga kapal mereka tetap stabil sampai akhir musim nanti.

Pochettino


Wise juga berkomentar soal kandidat pelatih utama MU akhir musim nanti. Ada beberapa opsi: mengubah status Solskjaer jadi manajer permanen (dengan syarat dia berhasil membuktikan kemampuannya); merayu Spurs untuk melepaskan Pochettino; atau mencari nama-nama pelatih hebat yang tengah menganggur.

Akan ada banyak kandidat tetapi Pochettino akan jadi satu nama yang diperhatikan banyak orang, tandas dia.

Solskjaer akan menjalankan tugas pertamanya saat membimbing MU melawan Cardiff City akhir pekan ini. Solskjaer pernah menangani Cardiff beberapa tahun lalu tetapi gagal membuktikan kemampuannya.

Sumber bola.net


Thanks for reading & sharing Berita Sepak Bola

Newest
You are reading the newest post
Oldest
You are reading the latest post

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.